My Calendar

9.05.2008

SEBUAH LANGKAH AWAL DAN PERKENALAN



Bismillaahirrohmaanirrohiim

Assalaamu 'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh

Alhamdulillaahi Robbil 'alamiin

Asyhadu anLaa ilaaha illa LLah

Wa asyhadu anna Muhammadar Rosuulu LLah

Segala puji hanya milik Allah Jalla Jalaaluh, yang telah mentakdirkan si Andry ini untuk belajar membuat website yang Insya Allah akan bermanfaat minimal untuk diri sendiri, bahkan kalau Allah mengizinkan, akan bermanfaat untuk orang lain.
Sebagai suatu langkah awal, kepada teman-teman yang mengunjungi blog ini, izinkan saya memperkenalkan diri.
Nama yang diberikan orang tua kepada saya 32 tahun yang lalu adalah Andry Cancereza. Saat ini saya sudah berkeluarga dan mempunyai 2 putra dan putri. Selama hampir 11 tahun terakhir (wow..lama banget ya..), saya bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di bilangan Cilandak-Jakarta Selatan.
Saya kira cukup sekian perkenalan singkat saya, bila teman-teman yang terlanjur masuk di blog ini dan ingin lebih mengenal saya, silakan untuk memberikan komentarnya, saya tunggu lho...

Wassalaamu 'alaikum

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum w.w.b
saya sangat senang membacanya,dengan adanya ini saya lebih memahami arti lebih dalam tentang agama saya,dan saya harap bapak bisa mejelaskan lebih rinci tentang perkembangan islam,
terima kasih